Tuesday, February 14, 2006


Apa yang aku dengar malam ini dari mu, entah apa bisa ku serap dalam-dalam tiap kata yang kamu ucap. Tapi yang jelas, aku masih bisa memiliki hati dan perasaan yang bisa menyerap secara dalam tiap ungkapan hati kamu. Meski aku tidak dalam posisi dan keadaan kamu tapi aku dapat mengerti kamu dan mengasihi kamu. Karena kamu telah buat aku mengerti akan yang ada di benakmu. Dan ini kemudian menjadi serius. Bukan hanya bagi kamu, tapi juga serius bagi kita.

Aku nggak ingin kamu sedih, meski kesedihan kamu tidak bisa dihindarkan. Aku ingin kamu tahu kalau aku ada. Tapi jangan katakan kalau aku hadir di dalam kehidupanmu di saat yang tepat. Saat di mana kamu membutuhkan seseorang. Jangan katakan itu padaku. Dan jangan pula kamu anggap aku ada sebagai jawab atas doamu. Karena aku bukanlah siapa-siapa. Aku hanyalah akunya kamu. Dan entah apa yang ada dibenakmu malam ini. Tentang aku, kamu, keluargamu, dan kita. Yang jelas, aku hanya ingin kita baik-baik saja. Terutama kamu. Tuhan punya rahasia untukmu di depan. Kamu sabar, yah!

0 komentar:

Powered by Blogger.