Wednesday, July 05, 2006

671242 Kekuatan sang alam tak pernah hentinya memutarkan bumi, dan dengan kekuatan rindu dan sayangku, takkan ku hentikan dengan semampu tulus jiwaku untukmu. I lov u
67254 Lelapmu dendangkan nyanyian tidur yang intonasi indah dan berpitch control yang bersenada. Aku mendengarkan dengan bijak diketenghanghau mamaku. Mimpi indah
671206 Malam tiba, kau letih. Pagi datang, kau melangkah. Aku berlari dari sepi. Aku benci dengan waktu?! Dia bukan DEWA , tapi berkuasa. Membungkus smua rasa dijiwa
57938 Air mata yang menetes membasahi resah jiwa yang tak berheming. Sesak terdengar nafasmu di anggunnya pagi. Aku hanya diam menatapmu melangkah untuk cinta. Ilu
57702 Telah kusambut pagi dan malam meninggalkanku. Ku pandangi tinginya awan, mampukah aku menggapianya? Kupastikan tak ada lara. Namun, kamu ada apa? Adakah salahku?
47542 Tebing bumi smakin merapuh terkikis oleh tanganku sendiri, manusia. Laju bumi smakin berat berarah karna berat beton pemancang hutan di kotaku hanya untuk egoku
471035 Baringan tubuhku tersajak mata dunia, hanyutkan para detik laluku untuk menjumpai sang indah, kamu. Lintasan bayangmu takjubkan tanyaku, inikah cinta, rindu? ku

0 komentar:

Powered by Blogger.