Saturday, January 10, 2009

luluh

Itu yang aku rasa
Itu yang mengganggu pikiranku
Perang batin dalam diri yang aku jalani
Berdiri dalam abu abunya diriku
Tapi ku tak bisa
Aku ingin bebaskan hatiku
dari kebohongan yang memasungku
Kebohongan itu hanya menambah luka menuju palung hatiku
dan jujur pada perasaan yang ku miliki adalah jawab dari semua galau
Endapan lara ku sudah berada pada titik nadir ku
Dan ku pun tak mampu kuasai diriku
Aku tak ingin galau ini
kalau aku sendiri tahun jawab untuk hapus galau itu
Aku luluh dan sadar akan keyakinan jalan ini
jalan pada sebuah kenyataan kalau kamu pun ingin
Ingin kangen dan rindu itu
Kenapa haru ada aral tinggi yang melintang
karena itu tak ada
kalau tanpa nya pun kamu mudah melangkah dan memelukku
meraihku
Aku juga ingin indah
Aku juga ingin kamu indah denganku
Masih ada ruang itu untuk kamu
Biar kan hati kecil mu yang berkata jujur
dengan kasih yang kamu miliki
Bila rasa ini adalah juga rasamu
mau kah kamu? dan membiarkanku menjadi lelakimu
Meski semua telah terjadi

0 komentar:

Powered by Blogger.