Friday, June 09, 2006

(090606)ini tentang kejujuran hati...mencari rindu cinta...
Waktu membawa aku pada pijar dosa-dosaku...seperti halnya langkahku yang terjebak di dalam labirin gelap tak terarah. Terjangan hidup terus menghantam kerapuhan hidupku. Tak mampu aku, usaikan kegelisahanku pada...hitamnya nafasku. Kecupan cinta sang bunda masih aku rindukan, berharap datang dan merangkul aku dari perkelanaan hidupku. Hasratku mendiamkan seapruh nalarku akan kepatuhanku pada sang esa. Jika mungkin badai hidup, t'lah ditautkan dilangkah hidupku. Ikhlas raga dan nyawa ini, ku berikan hanya untuk-Nya.
Kaki bergetar...membisukan aku dalam dekapan yang penuh tulus, menanti cerita baru dalam hidupku dan hariku menjadi indah. Akankah, jawaban itu teruntai????

...Sayang...datanglah padaku. Temani aku dalam kesendirianku.rasakan resahku...walapun sekejap. Redakan luapan amarahku...pada kejamnya hidupku...
...Cinta...dengarkanlah janjiku. Aku akan selalu menjaga hari-harimu menjadi indah. Malam... ini telah datang, cinta yang dating dengan kejujuran hati...
Bila kau tak lagi menjadi milikku, kan ku yakinkan...ku rindui kamu...

0 komentar:

Powered by Blogger.