Friday, June 02, 2006

22:03:56 ( 1 Juni 2006; kamis)
Detak nadi jam terus berdetak
Seperti untaian nada jiwa yang tak terganti
Dan tak terulang
Aku ada di sampingmu, aku tersenyum
Dan hatiku pun menjawab jiwamu dengan senyum
Dan nadi ini berdetak pula
ciptakan irama baru dalam tiap nafas yang ku punya

Sautan lantangkan hati memberi cerita baru dalam hidupku
Langit malam boleh tak berhiaskan bintang
Namun, jalanku selalu ada butiran cahaya jiwa yang datang darimu
Aku merangkai dengan semampuku akan rindu
Cinta dan sayang yang teruntuk padamu
Serpihan hatiku mulai merajutkan warna biru di nafas dan jiwakuApa lagi yang kini kucari?
Ketika inginku tlah ada
Ketika doaku tlah terkabul
Apa lagi yang ku ingin?
Ketika cinta ini tlah dipelukkan
Ketika sayang ini tlah di relung
Ku ingin kamu dan apa adanya kamu
Dengan cinta
Karena kini aku adalah akunya kamu

Imu ilu iksu ihu
Ini semua adalah rasa
Love is nothing without honest
Dan cinta yang ada kini adalah kejujuran yang ku punya
81 ac depok ? kalideres
?Heart? movie duduk berdampingan lucu terlihat dan aneh terasa
Inikah hubungan 2 manusia yang masih menyimpan rahasia diri?
Yang tahu hanya kita
Ketika kemudian kata-kata tak lagi penting untuk diucap
Hanya mata yang berbicara?.lov u

Seandainya manusia-manusia di depanku dan di sekelilingku tak dapat melihat kita
Akan ku peluk dank u cium keningmu
Dan berbisik?..love you juga
Tapi, bukankah cinta yang kita punya adalah cinta yang tidak biasa?
Dan biarkan cinta ini membuat mereka terbiasa dengan kita

Akal mengatakan jangan kau show off
Hatiku menguntai, biarkan ku cium dirimu
Karena kita ada dan nyata
Namun, nyaliku masih ciut
Dan biarkan aku temanimu lepas dari gelapmu
Ku tuntun kamu dengan caraku
Tapi, tak perlulah mereka tahu yang kita ?punya?
Dan menjadikan ini rahasia hidup kita

Aroma tubuhmu mengisyaratkan aku untuk sentuh ragamu
Tapi aroma tubuh orang lain membuat kepalaku pusing dan eneg
Untung ada kamu

0 komentar:

Powered by Blogger.