Tuesday, June 17, 2008

nit zlip

Terbiasa tidur malam, bahkan larut malam, berimbas pada jam biologisku lagi. Padahal sejak awal jam kerjaku dimulai pukul 7 aku sudah biasakan tidur paling telat jam 9 agar bisa bangun jam 5 pagi. Nyatanya, settingan jam tidurku berubah drastis. Paling gak, aku baru bisa mulai tidur jam 1 dan bangun jam 9 pagi. Pfuih, bagaimana aku bisa mulai hari pertama kerjaku besok setelah sembuh dari campakku dan sisa cuti yang belum aku pakai sepenuhnya.
Dunia kerja bikin aku senang dan terus bergairah. Apalagi saat harus keluar kantor bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan. Beda jika berada di dalam. Terserah mengartikan apa, yah.
Mmmm... sisi romantis ku dalam berkata-kata kok hilang tiba-tiba yah? Apakah aku memang ditakdirkan untuk produktif menulis kata-kata sulit dalam masa-masa ‘sulit’ku? Kalau dalam keadaan senang seperti ini, tak satu kata pun bisa kubuat. Yang ada kata-kata yang hanya ingin ku telan dan rasakan sendiri. Kalau mau bukti....yah, coba baca arsip yang pernah ada di blog ini aja. Puisi-puisi bercerita banyak kok. Upz. Dico la verita!!!

0 komentar:

Powered by Blogger.