Saturday, May 06, 2006

Aku percaya setiap orang akan menemukan belahan jiwanya dengan berbagai cara dan tanpa direncana. Aku pun percaya jika kemudian bersatu itu adalah satu komitmen yang bisa membuat dua hati untuk saling menjaga satu sama lain. Bahkan aku percaya kalau kini aku bisa mempercayakan perasaanku kepada kamu. Hingga akhirnya, bertanggung jawab atas komitmen yang aku buat dan pula bertanggung jawab atas perasaan aku ke kamu, begitupun sebaliknya. Untuk kemudian bisa bersama kamu jalani ini semua dan memintamu. Tanpa kemudian ku paksa kamu, ku ingin pula kamu bersamaku, karena kamu inginkan aku pula.

3 komentar:

CIAO ITALIA! said...

Sei stato gia' a Verona?

alla casa di Giulietta ??


^^

Adhie Pamungkas said...

si, sono stato qua per un giorno. una domanda....la tua foto e la vechia citta Siena si??? anche sei stato qua? che felice sono di sapere! ci vediamo. peut etre on peut discuter apres..

CIAO ITALIA! said...



^^

beh, non ancora.

sono stato a San Reno due anni fa, ma al momento mi trovo al paese dei canguri.

pero' fra alcuni settimane -biglietto d'aereo gia' in mano- renderò visità all'Italia di nuovo.

che figata.



abitavi in italia tu?

Powered by Blogger.