Monday, May 29, 2006

Kalau dikatakan aku termasuk orang yang beruntung, maka pertanyaan selanjutnya adalah....seberapa beruntungnya aku? Aku tidak ingin menganggap ini sebuah ?give?, karena aku juga masih meraba-raba kebenaran yang ada yang ku miliki. Tapi, aku merasa diberi pertanda dan intuisi. Setiap kejadian tidak mengenakkan yang akan terjadi terhadapku, maka ada ?sign? sebelumnya. Anehnya, sejelek apapun ?sign? yang diberikan, ku coba mencari tahu dan menyangkalnya dengan berpikir positif. Dan menganggapnya ?nothing? dan nggak mungkin. Namun, setelah ternyata ada jawab atas ?sign? itu, maka serasa ku telah bodoh dengan tidak hati-hati. Karena tidak menganggap dan menghiraukan ?sign? itu sebagai ?pemandu? ku. Well, apakah aku termasuk orang yang beruntung?

0 komentar:

Powered by Blogger.