Monday, May 22, 2006

Someone sent and wrote sms like as well as you see below.
22/05/06 7:11 pm
beban ini tak mampun ku lewati. Hempaskan cinta yang sebenarnya. Biarlah kusimpan smua ungkapan yang ada dihati. Entah untuk siapa hati ini. aku diam, menanqis 7:18 pm
Menyakitkan ketika kejujuran hati tak mampu tercipta diantara lara rindu, sayang dan cinta itu yang tlah hadir dihati. Inikah balasan mencintai 7:22 pm Maaf, abaikan saja aku. Kita sm2 qk kenal. Namun izinkan aku menumpahkan lara hati. Sekali laqi, maaf. 7:28 pm Asal ketik. I don?t know what u?r gender, name, anythinq, about u. I don?t know. I?m sory. 7:37 pm Please dont call and sms me. jk terqanqqu dnQ lara hatiku, maafkan aku. akan ku lupakan nomermu. maafkan aku, skali laqi. have a nice life.
7:57 pm
Sebenarnya ku tak pernah mengenalmu. apa mungkin kau mampu bebaskan aku. meruntuhkan seluruh lara jiwaku. selamatkan tiap tetes amarah hatiku. leburkan takutku. 8:05 pm Sebenarnya ku tak ingin berada "disini". menahan kepedihan hidupku. mampukah ku beranjak pergi, ku berharap ada jiwa yang menerima hitam nafasku. ya 4JJ...KU.
Nggak ada alasan sebenarnya untuk menghubungi nomor itu. Nggak ada untungnya. Alasan kalau dia orang aneh dan asing buat gw, bisa aja gw jadikan alasan untuk tidak pernah menghubunginya. Tapi, gw nggak berbicara ego, tapi gw lebih menggunakan perasaan gw. Gw merasa ada orang yang minta bantuan. Dan bukannya sok tahu jika kemudian gw telpon dia dan beri masukan. Semua orang bisa melakukan apa yang sudah gw lakukan. Tapi, tidak semua orang punya hati untuk melakukan itu. Tapi, gw seneng, kalo gw dah berhasil buat dia ketawa. NEVER GIVE UP, YAH!!!

0 komentar:

Powered by Blogger.