Friday, December 26, 2008

Skype.....love you much

Apapun teknologi yang diberikan saat ini sangat membantu, terutama teknologi komunikasi. Jenuh bekerja malam ternyata mampu dihibur dengan keberadaan Skype dan Yahoo Messanger. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi. Tapi kehidupan di belahan dunia sana, tentunya masih bisa beraktifitas normal. Setidaknya di sana baru jam 9 malam. Damn, Come va, Leo? ini temanku asal Taiwan yang sudah lima tahun di Firenze, sebelumnya di Siena. Jago basket dan mahir melukis. Lumayan lama ngobrol di Skype. Well, dia akan meneruskan kuliah seninya di Belanda, karena dapat beasiswa. Sepertinya jiwa seniman lukis benar-benar terealisir, tunggu aja saat dia menjadi besar. Jadi ngiri. Lanjut obrolan ke Kroasia. Ada Zagi di sana. Dia biasa aku panggil mio grande fratello. Hudri Ga. Coz memang asyik diajak ngobrol n ngemong banget. hehehehe Zagi nama panggilannya, coz dia dari Zagreb, di Bosnia. Tapi sekarang menetap di Kroasia, sama fidanzatanya. Damn kalo dah seperti ini, rasanya dunia dekettttt banget. Jadi kangen ma temen-temen lama euy. Terus, si Aladino juga akhirnya buat fezbuk. Bienvenue, mon ami. Update kabar terakhir, ternyata setelah aku telpon dia hari senin, aladino bilang, uang yang ia titipkan itu untuk dibeliin barang yang aku suka, coz dia bingung ma ngasih kado apa ke aku. Terharu euy. Aku sempet chatting dengannya di fezbuk, sebelum akhirnya ia pamit untuk makan malam. Yang gak kalah serunya adalah chatting dengan temen2 dari Flash Community. Guyz....seru banget malam ini. upz, pagi euy....dah jam 4 pagi, adhie sign out....

0 komentar:

Powered by Blogger.