Sunday, January 23, 2011

Jikalau

Selalu saja ku temukan bagaimana terangi jalanku,
menyelamatkan hidupku dengan kemampuan membaca rahasia di tiap gelagat.
Aku tahu cara bagaimana tak terluka.
Ku pahami, kapan ku harus menjadi malaikat untuk ragaku.
Dan ku selamatkan diri ku.
Kemudian ku menghilang, dan terlahir kembali saat ku ingin.
Menafikan semua yang meracuni paham atas keyakinanku.
Betapa berharganya aku atas diriku.
Dan diriku berbicara atas aku.
Dan kemudian ku menghilang.
Ego ku tak membebaniku.
Tak munafik aku lepaskan apapun demi aku.
Jikalau ku ingin, aku inginkan apa yg ku mustahilkan.
Kemustahilan.
Dan aku selalu saja punya cara sembuhkan hatiku, atas luka apapun. Jikalau ku menghilang, itu bukan keajaiban atas kuasaku.
Tapi diriku tlah meminta.
Naluri.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Powered by Blogger.