Sunday, January 23, 2011

Lelah

Aku mau kamu | tapi, ku ta bisa | beri ku alasan u/ pergi, jika kau tak ingin | aku hanya tak bisa pahami mu, smtr ku tak miliki waktu lagi

Ku hanya bisa menatapnya lekat. Ku raih tangannya. Ku dekatkan ke dadaku. Ku tarik nafas dalam. 'Ku ingin aku ada saat kau tak lagi ada'

Dia membisu. Tatapannya nanar. Perlahan airmatanya turun. | ku juga ingin kamu, tp ku tak ingin biarkanmu simpan duka saat ku tiada |

Ku diam, terpaku dalam ucapannya yg bergetar. Terbius aliran air mata yg tak kunjung usai | aku ikhlas dgn masa depanku, asal ijinkan aku |

Entah, kata apa lagi u/ yakinkannya, aku mau dia. Ku tak ingin pula larut di ujung waktunya, smntara ku masih punya kata agar dia bertahan

| kamu tahu, kenapa ku teramat ingin kamu? Karena dari sisa hidupmu kini, ku pahami jika aku ingin belajar hidup dari kamu dalam pasrah |
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Powered by Blogger.