Saturday, January 22, 2011

#NoMention

Hanya diam, meski kerap terkesan klise
Tapi perlahan ku biarkan rasa ini bermain
Di dalam tiap rangkai kata saat aku dan kamu ada
Aku tak pentingkan kau pahami tiap kataku
Aku pun tak paksakan kau larut dalam tiap candaku
Ku hanya ingin ruang agar nyaman hati dan pikiranku saat bercumbu dengan caraku
Aku yakin jika kau pun meragu menyerap tanda itu, mengerti kah kamu
Karena yang ku ucapkan pun kerap menyentuh hati dan pikiranmu
Namun, jika kau pikir itu kosong
Maka ku pahami kekeliruanku
Aku tak ingin ini nyata
Aku tak ingin harap terwujud
Biar kemudian hati ini bermain dengan caraku
Biar pula ku kagumi kamu dengan caraku
Jika kau pikir, ku mampu bertahan
Maka ku jawab tidak
Entah, ku tak lagi dapat temukan jalan lain untuk sentuh hatimu
Atau mungkin, hati mu telah tersentuh?
Jika cinta butuh kata, mungkin ku pilih tak ingin ungkapkan cinta itu
Meski ku ingin kamu sungguh
Galau karenamu #NoMention
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Powered by Blogger.