Thursday, September 04, 2008

true viagi: 1st stape pantura

Wex. Gila banget. Aku tuh yang hanya bisa diam dan berusaha untuk tampilkan senyuman andalanku, tatkala project leader road to holiday travel memintaku untuk incharge sepanjang jalur pantura for 6 days. Ada ape??? Bukan karena aku gak mau mengambil penugasan ini, tapi karena sebenarnya liputan ini, yah, gak mesti dadakan, kan? Apalagi ini adalah penugasanku diluar penugasan kebiasaanku dan kebisaanku. Aku butuh riset dan data. Sementara, sepanjang jalan pantura itu ada sejumlah kontributor yang harus bisa dikoordinasi untuk liputanku. Okelah untuk yang lokasi jauh di luar jawa barat, akan banyak kontributor yang membantu. Nah, permasalahan utama ku adalah, aku nggak sempet untuk koordinasi untuk teman kontributor di kawasan cikampek dan sekitarnya. Hasilnya? Lihat aja dech sendiri gimana. Pulaaaang heheheheh

Hari pertama berat banget. Meski aku nggak mau menambah alasan coz aku puasa di hari pertama ini. Tapi lebih karena persiapan yang kurang matang dan berimbas akunya yang tidak fokus pada data yang aku tampilkan untuk viewer. Aku nggak mau kelihatan bodoh lah. Lagipula, aku seneng juga lah dipercaya untuk garap liputan khusus menjelang lebaran ini. Selain untuk pembuktian diri, sekaligus ajang foto-foto obsesi di kota-kota pulau jawa hauahuahahahha....(guys, gw gak sedih2 amat kok, it so fun. Bener dech. Liat aja pics GW!!!!) Capek? Ya iyalah. Aduh munafik banget kalo bilang gak capek. Namanya juga kerja. Tapi yah itu tadi, ada aja yang bisa aku manfaatin dari keadaan ini. Ada sisi fun. Tapi jangan kemudian, ada yang beranggapan, aku lagi-lagi dapat yang enak terus. Wish you were here. Tinggal bagaimana kalian melihat sisi lain dari yang dijalani sekarang. Pfuih. Kalau kalian beranggapan seperti itu, yah, berarti kalian yang bermasalah pada diri kalian sendiri.

0 komentar:

Powered by Blogger.