Sunday, September 07, 2008

true viagi: 3rd etape SMG

Sudah di Semarang dan rencana awalku gagal. Hanya empat kota yang bisa ku garap di hari ketiga ini, jalur Tegal hingga Batang. Weleri dan Kendal, aku garap saat perjalanan pulang saja. Dan di hari ke empat ini, biar aku fokus di Semarang dan sekitarnya, termasuk Demak, Kudus, dan Pati. Minggu aku koordinasi lagi dengan teman kontributor daerah. Semoga saja besok bisa berangkat lebih pagi. SEMOGA SAJA. Aku sebenarnya coba untuk disiplin saat penugasan ke luar kota, tapi nyatanya, semua keinginanku harus bisa didamaikan dengan keinginan yang lain. Aku gak mau ngomongin ini. Capek. Je suis tres decu avec eux. En fait, on pouvait partir plus rapid, parce que je sais bien que on avait besoin plus de cinq heureus pour l’arriver en outre ville. Mais pourquoi ils etaient paraseux. Et pour dimanche, on a organise a partir de cette hotel pres de matin pour qu’on ais bcp de temps pour rester dans cette ville. Mais.....quand on le temps, ils ne l’utilesent bien et sortent tjrs toute la nuit. Ce jour n'etait pas parfait pour moi!!!

0 komentar:

Powered by Blogger.