Saturday, September 06, 2008

true viagi: 2n etape in Tegal

Maunya bangun lepas jam sepuluh. Tapi apa daya, jam setengah tujuh aku dah bangun. Sementara semalam aku baru bisa tidur jam setengah satu. Sempat beli rokok di warung depan hotel. Cuma hisap sebatang aja dan itu pun gak sampai tandas hingga puntung. Materi dari brebes aku dah terima dan aku dah re-edit lagi. Coz naskah dari temen kontributor cukup panjang menggmbarkan kondisi Losari dan Brebes, jadinya aku pecah saja. Cukup lumayan untuk menambah materi ROAD TO HOLIDAY TRAVEL di pantura ini. Sementara koordinasi dengan teman kontributor lainnya juga sudah aku lanjutkan. Well, mereka sangat membantu peliputan bagi orang yang benar-benar buta tentang pantura. Semoga hasil akhir yang aku sampaikan dari materi yang mereka berikan tidak mengecewakan. Aku yakin banget kalo mereka dah benar-benar kerja keras. Dan aku merasakan itu langsung, tatkala seharian cari data di banyak kota sepanjang pantura jawa barat. STANCO. Batere hp-ku lobet. Jam setengah sepuluh dah bertandang ke mall grage ehehehe. Dengan menumpang becak dari depan hotel. Berlalu lah aku ke mall terbesar itu. Cuma pake sendal jepit aja dengan pede-nya masuk n langsung merambas ke counter hp. Cirebon masih menyisahkan keluh di permulaan hari keduaku. Star jam satu siang. Masih bloquer dans ma tete. Pfuih. Urusan mencari informasi dengan berbenturan garis hirarki yang pada akhirnya membuatku ueneg buanget. Gak perlu kujelaskan ditail lah siapa yang ku maksud. LOT ke empat di pertigaan pintu tol kanci pun usai. Pfuih. Lega rasanya cirebon berhasil kutaklukan. Perjalanan ku lanjutkan ke Losari dan Brebes. Dan saat ku posting blog ini, aku sudah berada di hotel Plaza. Akhirnyaaaaaa.....bisa lempengen badan. Avevo un miracolo che la batteria del mio telefonino funzianato bene!!!! Finalmente.

0 komentar:

Powered by Blogger.