Wednesday, March 15, 2006


Aku coba untuk kemudian berhenti sejenak dalam ikatan hati ini. Dan kemudian coba untuk bisa berdamai dengan hati. Mendengarkan kata hati dan melihat dengan mata hati di sepanjang perjalanan ini. Dan kemudian aku coba kembali untuk melihat kebenaran pada perasaan yang aku punya. Hingga pada akhirnya aku merasa sudah saatnya aku kembali dengan kesendirian dan menikmati apa yang kumiliki sendiri. Tanpa kembali lagi berbagi. Maaf jika kemudian ini terjadi. Ku tahu yang terbaik dalam hidupku. Ku tidak ingin hentikan asa dan cita dengan persoalaan yang berpeluang buatku kembali ke titik awal. Bukan kemudian rasa ini membeku untuk berbagi. Ada waktunya kemudian ku bisa kembali berbagi dan bertanggungjawab dengan perasaan yang aku punya. Bukan karena perasaan yang sesaat.

0 komentar:

Powered by Blogger.