Friday, March 31, 2006


Mungkin bukan kali ini saja aku merasakan cinta yang tidak mungkin. Mungkin pula bukan kali ini saja aku merasa ada sesuatu yang tidak mungkin ku miliki. Bukan karena cinta tak berbalas. Tapi karena aku tidak ingin berusaha keras untuk memiliki. Hingga kemudian rasa itu kubiarkan pergi begitu saja. Ah, mungkin hanya perasaan sesaat saja. Itu pula yang mungkin kutakutkan. Aku tidak ingin satu keajaiban datang untuk menjawab perasaan itu. Dan aku pun tidak ingin memaksakan hendak ini lebih dalam. Biar saja. Pasti ada waktunya.

3 komentar:

WeSy 'CiCi' said...

jangan pernah memaksakan diri untuk memiliki. jalani dengan apa adanya, karena semua kisah sudah di atur jalan ceritanya. dan semuanya pun akan terjawab bila saatnya telah tiba

Primadonna Angela said...

i agree. there is a time for everything. when it happens, it happens.

itha said...

hehehehe Dhi.. siapakah itu? Kenapa gak bisa dimiliki? Beda prinsip (agama) ? Atau tinggal nya jauuuuuhhh banget?
ih .. mau tauuuuu aja deh gue. :-D

yowes ... ikut kata hati aja Dhi. Dan dibarengin dgn rasio. Katanya cokan cowok itu lebih bisa berpikir rasional . Gitu gak siiihh...?? ;)

wass,
-itha-

Powered by Blogger.