Friday, April 07, 2006


Episode # 171 Topik: Mengukur Kualitas Perkawinan. Barangkali itu merupakan topik terakhir yang aku kerjakan di program talkshow The Breakfast Club. Sudah setahun ini aku mengasuh program itu. Dengan alasan satu dan lain hal, akhirnya aku pindah program. Ilmu yang kudapat pun jauh lebih banyak dan beragam di program ini. Orang-orang yang kuhadapi pun beragam, dari kalangan atas, sampai kalangan bawah. Dari para amatir sampai para profesional di bidangnya. Tiap episode yang kukerjakan, tiap episode pula kupelajari dan kudapati ilmu baru pula. Menarik dan tantangan tiap harinya.
Aku masih ingat kali pertama program ini berjalan. Ritme kerja yang benar-benar rodi. Apalagi ketika awal program mulai, kami harus streaping live everyday, every morning. With different topic each days, different guest each days, and different challenge. Kumaklumi semua itu, karena tidak mudah menemukan soul sebuah program baru, soul dalam kerja sama tim. Dan kami secara perlahan membangun program itu sampai sekarang. Hingga kemudian kami menemukan soul kerja sama tim, ritme kerja, dan karakter program. Sebagai production assistant terbilang pekerjanku all in one. Guest what does it means??? Pfuih, aku bangga jadi satu bagian kerja kreatif itu.

0 komentar:

Powered by Blogger.