Saturday, April 08, 2006

Malam ini aku beli lingkar pengikat untuk kacu pramuka keponakanku. Pfuih, jadi ingat empat belas tahun lalu ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Jadi berasa older. Lama juga yah. Dan ketika itu juga gambaran tubuh kecilku waktu itu terbayang. Duh, jadi ingat temen-teman ketika SD dulu. Entah di mana mereka saat ini Aku tergabung dalam satu group elang yang beranggotakan sebelas orang. Latihannya tiap sabtu sore usai sekolah. Dan sabtu minggu biasa digunakan untuk kegiatan persami atau perkemahan sabtu minggu [baca: kemping]. Kegiatan persami ini biasa dilakukan di dalam lingkungan sekolah, tapi bisa jadi di luar. Sebulan sekali pergi ke tugu api pancasila, Taman Mini Indonesia Indah untuk melihat gelar senja. Morse, Simaphore, dan beberapa sandi juga aku pelajari. Tapi, sandi morse-lah yang jadi momok untukku menghafal. Susah. Sandi berformasi titik dan garis itu sering buatku jengkel. Posisi tertinggi yang aku pegang waktu itu adalah komandan regu?mmmmhh apa yah istilahnya. Pokoknya akulah yang memimpin semua regu yang ada di sekolahku. Keren kan?

2 komentar:

itha said...

semaphore Dhi. Bukan simaphore.
Favorit gue tuh dulu ...;)

Adhie Pamungkas said...

apapun dech spell-nya tetap aja yang always my spin head. Benci aku!!!!!

Powered by Blogger.