Wednesday, December 28, 2005

cool!!!! pagi ini aku berhasil menstalk with my ex- teacher in high school!!! dah cukup lama aku loss contact with him. yang ku tahu belum lepas high school, beliau sudah pergi keluar kota bersama keluarganya. yang ku dengar bahkan, beliau mengajar di sebuah pesantren di daerah cirebon. jauh juga. lepas dari itu, aku sama sekali tidak pernah bertemu dengannya. harapku banyak untuk bertemu. dan pagi tadi. meski pagi tadi nggak banyak yang dibicarakan, at least aku berhasil setelah lepas high school nggak bertemu. iya aku akan ke sana satu waktu. bahkan aku akan
menunggunya kalaupun ia kembali ke jakarta, meski takkan lama.

Menstalk seperti waktu dulu. kalaupun dibilang akrab, ya, kami cukup akrab. lepas beban dan pikiran aku ketika berbicara dengannya. tak ada satupun yang tidak diketahuinya. jelas sudah, ketika ku tahu ia kemudian pindah tugas, aku merasa kehilangan, guru, sekaligus my big brother. ia tidak menyalahkanku dan tidak menghakimi aku dengan apa yang ada di diriku. meski sebenarnya pengetahuan agama yang ia miliki, tidak kuragukan lagi. kalau boleh jujur, apa yang ia jalani dengan apa yang aku jalani, jelas bagai mata uang itu. itulah kenapa, aku nyaman mengutarakan tiap kata yang terganjal dalam cela hidupku. di pembicaraan pagi tadi pun, sempat ia tanyakan tentang bagaimana aku. dan aku pun jawab tanpa sungkan. here i am. segurat tawa ku rasa. well, ia belum pernah untuk menghakimi kehidupanku. "asal kamu jalani dengan baik, so key untuk kamu!"
masa high school itu.....

0 komentar:

Powered by Blogger.