Saturday, December 31, 2005


Detak luapan langsung kurasa ketika ku menginjakkan kaki ke luar rumah. Woi, itz new year eve. Tidak heran, keriaan sudah tampak sejak mulai sore ini. Sepanjang perjalanan tadi banyak kulihat tradisi tahun baru. Apalagi kalau bukan trompet dan mmmm jagung serta ayam bakar. Well, masing masing punya cara sendiri untuk merayakannya. Seperti suasana 200 meter dari tempat aku posting blogger ini, sekumpulan pria, dengan sebotol anggur, bergoyang dengan iringan musik dangdut. Ku pikir masih terlalu sore untuk sekedar mabuk. Lagi lagi aku cuma bisa bilang, masing masing orang punya cara sendiri. Malam ini, setelah seharian di rumah, aku akan melewatkan malam tahun baru ini bersama rekan kerja ku di selatan jakarta. Cukup jauh. Tapi, sekedar cari suasana baru. Dan tak perlu mengisinya dengan renungan apa yang telah terjadi lewat setahun lalu. Tak banyak catatan yang aku buat. Sengaja. Meski sebenarnya jika ku ingin, tak cukup waktu untuk bercerita. Apalah.
Who am i??? Cukup menjadi bagian kecil dalam hidup yang pernah ku jalani. Lagipula, apa yang terjadi pernah terjadi pula dengan banyak orang.
Mungkin detail yang terinci yang diinginkan banyak orang. Sekedar membanggakan diri? Nopz!!! Aku cukup dengan apa yang aku miliki. Dan aku bangga dengan diri aku sendiri. Yang jelas, dengan segenggaman harapan, kan kujalani semuanya di tahun 2006. Dan ku hanya ingin bisa berdamai dengan diri dan hatiku. Happy New Year, Guyz!!!

1 komentar:

Unknown said...

Met tahun baru Dhie. Sukses selalu.

Powered by Blogger.