Monday, December 19, 2005


LOST IN JAKARTA
i don't like monday!!!!
Pagi ini sengaja bangun siang. alasannya cuma ingin manjain diri, simple . Well, bangun jam 8, terus dengerin NEK, salah satu penyanyi favorit. "Cielo e terra".
ada rencana untuk mailing post pagi ini. Mmmmmh, pagi pagi sudah merasa hidup dengan melihat banyak orang di pasar. Seneng bisa melihat begitu banyak orang. matahari juga cukup bersahabat, nggak terlalu panas. jalan sendiri sepanjang jalan, sementara mata tetap asyik melihat orang.
Usai mailing post, terlintas ingin menuju kantor dengan rute berbeda. kemudian naik bus yang nggak berbeda rute. ku pikir melalui rute ini, penyakit jakarta, bisa dihindari, ternyata...... ya sudahlah nikmatin. tapi entah kenapa justru aku menikmati suasana ini.meski jam sudah menunjukkan pukul 10: 30...ITZ MEAN....yup i am late.
Sampai kantor, useless dan nggak banyak yang bisa dilakukan. Hanya ceck email. dan MEETING harian jam 13:30. selebihnya, wasting time in front of computer. Try to online in messanger. just couple of persons were there. THAN, i sent message offline to my friend. Ngajak keluar bareng after office!!! Nyaris sampai office hour do nothing. Hey, Je sais la consequence.....kerjaan untuk esok hari PASTI bertambah.
Memang asyik kalau mengerjakan sesuatu dengan spontan. Lepas maghrib, aku pulang bareng beberapa teman. sempat bingung mau kemana. Hey, hari masih cukup terang!!!! Akhirnya kami memutuskan untuk makan di menteng. Glek, sop kambing. Jangan protes...itu salah satu menu kesukaanku. After Boyztalk, kami pulang.
Aku berpikir masih ada sedikit energi di tubuh. dan aku memutuskan untuk berjalan sampai lelah. Seperti biasanya.
Lewati perempatan Diponegoro itu.....jadi ingat dengan beberapa teman kuliah yang sering nunggu bus di lokasi itu usai dari Cianjur. Than.....Jakarta ternyata sempit yah....? Teman yang aku kirimkan mesej offline ternyata lagi asik jalan sepanjang kuningan. Hey dude. Nutz. Nggak nyangka. karena kupikir dia juga dah siap lihat NARNIA. Ternyata.....well, boyztalk continue....senang dapat temen ngobrol LAGI.
jalan jalan sepanjang imam bonjol sampai ke thamrin....serasa jalan di luar negeri banget. hehehehe. Ya sudah, akhirnya kami pisah di HI. akupun masih asyik menyusuri jalan merah sepanjang thamrin itu. dan tak terlalu berharap bus menuju rumah segera tiba. lagipula, kaki ini masih bersahabat untuk berjalan beberapa meter ke depan.
Lampu terang itu buat aku menemukan satu suasana baru yang jarang aku temui. Asyik aja. nggak terlalu mahal untuk memperkaya batinku. aku sudah cukup senang hanya dengan berjalan seorang diri. tanpa perlu memikirkan orang yang berpapasan denganku. seperti yang aku pernah bilang, menjadi orang asing di tengah banyak orang. dan sekarang, aku dah sampai rumah. mo istirahat. waktunya untuk memperkaya energi untuk esok hari.
VEDREMMO PER DOMANI

0 komentar:

Powered by Blogger.