Sunday, December 25, 2005

Iya, aku masih sakit, dan hati ini masih terluka. meski tidak luka ketika pertama kali. iya, aku masih berduka, dan mata ini masih terus mengalirkan air mata, meski tak sederas ketika pertama kali. tapi kemudian aku coba untuk bisa mengerti kamu, meski aku tak pernah bisa. karena aku memang tidak pernah tahu apa yang ada di benakmu kala menerima, dan entah pula apa yang ada di pikiranmu ketika semua kamu anggap karena ketidaksiapan kamu. ku tidak tahu itu. mungkin kamu tidak akan pernah tahu, karena ku yakin pula, waktu yang ku punya kala itu belum cukup membuat mata kamu melihat caraku memperlakukan kamu. caraku penuhi janjiku untuk tidak kecewakan mu. seperti yang kamu pinta. iya, yang aku tahu kini, kamu datang dan kemudian pergi. kamu buat aku terbang tinggi, melayang, dan kemudian kamu buat aku terdampar ke pulau kegamangan. aku tidak mengerti kamu. mungkin hanya kamu dan alasan yang kamu punya yang terus akan membuat kamu mengerti. tapi, yah, sudahlah. aku sudah penuhi janjiku!
I try to talk to you, but I don't know what to say. I am afraid you don't want me to say anything. So I don't. But inside of me there are words waiting to come out.And tell you how I feel-like how I miss you. And how I love you despite my broken heart.And how I need you in my life. And especially how much I want you.But those words may forver stay in my heart-locked inside.Sometimes I wonder if there are words locked inside you too... but I'll never know.

0 komentar:

Powered by Blogger.